Gara Gara Gadget Lupa Jalur - Gadget For Technology
Headlines News :
Home » » Gara Gara Gadget Lupa Jalur

Gara Gara Gadget Lupa Jalur

Written By ConnectPlus on Thursday, November 7, 2013 | 3:15 AM

Saksi mata melaporkan bahwa Cowit terlihat sedang sibuk mengetik di ponsel sebelum jip yang dikendarainya menghantam enam dari 50 ekor kawanan sapi perah yang  "numpang lewat" tersebut.

Dikutip dari Cnet, Cowit sendiri mengaku ketika itu tak sedang mengetik pesan singkat atau SMS, melainkan hanya memeriksa panggilan masuk di ponselnya. Apa boleh buat, kecelakaan sudah terjadi. Tiga ekor sapi yang menjadi korban terluka parah dan terpaksa dioperasi.

Saking kerasnya tabrakan, salah satu sapi yang beratnya bisa mencapai 600 kg itu sempat terpental ke udara setelah dihantam mobil Cowit.

Mike Hosking, peternak yang nyaris turut menjadi korban dalam kejadian itu, mengaku tak habis pikir mengapa seorang pengemudi tak bisa melihat kawanan sapi miliknya sedang melintasi jalan.

"Kalau Anda tak menyadari ada 50 sapi di jalan, berarti Anda sedang melakukan sesuatu (yang tak seharusnya dilakukan)," kata Hosking. Dia mengaku bahwa sapi-sapi tersebut sangat penting untuk kelangsungan hidup peternakannya. Tiap ekor sapi penghasil susu itu dihargai hingga 3.000 dollar AS.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, termasuk dari kalangan sapi. Kendati demikian, Cowit tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Wanita 21 tahun ini dijadwalkan masuk pengadilan pada 21 November untuk menghadapi beberapa tuduhan terkait pelanggaran lalu lintas.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gadget For Technology - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger