Kebutuhan Para Profesional Notebook Elegan - Gadget For Technology
Headlines News :
Home » » Kebutuhan Para Profesional Notebook Elegan

Kebutuhan Para Profesional Notebook Elegan

Written By ConnectPlus on Wednesday, September 18, 2013 | 4:04 AM

Di era modern ini, kesibukan pekerjaan serta mobilitas perkotaan yang tinggi seringkali menuntut kita untuk selalu terhubung dimana pun, kapan pun. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya peran teknologi dalam kehidupan kita, terutama dalam dunia profesional. Namun, memilih jenis perangkat teknologi yang sesuai dengan kebutuhan tidak selalu mudah. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mengetahui terlebih dulu kebutuhan Anda sebelum memutuskan jenis perangkat teknologi apa yang sebaiknya dipilih.
Sebagai contoh adalah Tony, seorang karyawan yang bekerja di bidang marketing yang seringkali menghabiskan waktunya di luar kantor. Sebagai seorang marketer, Tony mengakui bahwa pekerjaan yang ia jalani menuntutnya untuk selalu terhubung dengan rekan kerja dan klien, sekalipun ia sendiri jarang berada di kantor. Selain itu, banyaknya tenggat waktu yang ia hadapi juga membuatnya harus siap menyelesaikan pekerjaan dimana pun. Itulah sebabnya  Tony  membutuhkan jenis gadget yang dapat mendukung pekerjaannya.


Anda juga memiliki tuntutan pekerjaan seperti Tony? Ada berita baik bagi Anda! Sebagai salah satu perusahaan teknologi ternama di dunia, Samsung kini telah menghadirkan ATIV Book 9  Plus untuk memenuhi kebutuhan profesional Anda. Dengan bentuk yang slim dan elegan, notebook canggih berbobot ringan ini sangat ringkas untuk Anda bawa bepergian. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung ATIV Book 9  Plus juga sangat lengkap dan beragam, terutama untuk keperluan bekerja.

Contohnya saja, layar dari Samsung ATIV Book 9  Plus ini dilengkapi teknologi QHD+ LED Displayyang resolusinya setara dengan Retina Display sehingga Anda dapat memukau klien dengan presentasi yang ditampilkan di notebok ini. Tidak hanya menampilkan gambar yang tajam, notebook ini juga memiliki kecerahan warna dan tingkat brightness yang tinggi sehingga tetap bercahaya dengan terang di luar ruangan. Anda juga tidak perlu repot membawa adapter kemana pun Anda pergi karena Samsung ATIV Book 9  Plus memiliki kekuatan baterai hingga 11 jam yang dapat diandalkan. Sangat praktis, bukan?

Selain itu, dengan lapisan bahan full aluminium yang sleek dan stylish, Samsung ATIV Book 9  Plus tentunya sangat cocok digunakan bagi Anda yang selalu ingin tampil gaya. Begitu banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam sebuah notebook. Jadi bagi Anda yang menginginkan notebook elegan dan canggih yang bisa diandalkan setiap saat, Samsung ATIV Book 9  Plus bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gadget For Technology - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger