Fitur Unik HomeSync - Gadget For Technology
Headlines News :
Home » » Fitur Unik HomeSync

Fitur Unik HomeSync

Written By ConnectPlus on Monday, September 23, 2013 | 4:03 AM

 Dalam sebuah keluarga, fungsi  gadget tentu memiliki fungsi berbeda-beda bagi setiap anggota keluarga, Ayah dengan notebook dan smartphone untuk menunjang keperluan bekerja, Ibu yang hobi foto-foto bersama smartcamera kesayangannya, dan si kecil yang selalu gembira ditemani tablet kesayangannya.
Konten yang biasa diakses oleh mereka pun tentu saja berbeda, lebih menyenangkan lagi jika bisa berbagi konten seru seperti foto, video maupun games android antar perangkat  tersebut, layaknya menggunakan fasilitas cloud tentu bisa lebih seru. Segalanya mungkin bila si Ayah menggunakannotebook pintar besutan Samsung, yaitu Samsung ATIV 9 Plus dengan fitur personal cloud storageunik bernama HomeSync.

Dengan fitur HomeSync, menyimpan dan mengatur  konten hiburan menjadi sangat mudah, fitur ini akan menempatkan notebook Anda sebagai  sebuah cloud  pribadi tapi tanpa biaya bulanan tambahan. Fitur ini memungkinkan Anda terhubung dengan 5 perangkat sekaligus untuk sharingberbagai file.

Ajak semua anggota keluarga Anda menggunakan fitur unik ini dan rasakan pengalaman menyimpan dan berbagi file-file hiburan dengan mudah. Tinggalkan kegiatan ‘bersih-bersih’ data di gadgetkesayangan karena kapasitas penuh,  backup saja semuanya dengan  fitur ini dan otomatis semua file akan pindah ke Samsung ATIV 9 Plus. Data-data yang terdapat di harddisk external juga dapat di simpannya dengan cepat dan mudah. Jadi tidak perlu repot-repot lagi memindahkan data dari perangkat satu ke perangkat lain.

Urusan pekerjaan seperti presentasi semakin mudah, cukup bawa tablet dan akses semua file melaluipersonal cloud Anda. Bermain  game juga semakin menyenangkan, simpan saja semua installergame di personal cloud dan pilih game-game yang mau dimainkan. Jadi, gak perlu install semuagame dan kapasitas penyimpanan pun lebih lega, praktis bukan?

Kini akses file kapanpun,  dimanapun,  menggunakan perangkat ‘apapun’ bisa dengan mudah dilakukan. Setiap editing file yang Anda buat juga otomatis akan tersimpan, menarik bukan?

Dari segi penampilan SAMSUNG ATIV 9 Plus juga terlihat elegan dalam balutan aluminium di di seluruh body-nya. Dipersenjatai monitor layar sentuh WQHD+ beresolusi 2560x1440 setara teknologiretina display yangmenghasilkan kualitas gambar yang sangat sempurna dan dapat diatur kemiringannya hingga 180º untuk kenyamanan akses lebih optimal . Simpan semua file favorit di ruang penyimpanan berjenis SSD berkapasitas 256 GB dan tentu saja akan meningkatkan kecepatan akses, 6 detik untuk booting dan 1 detik dari sleep mode, Wow!

Sering aktivitas di luar dan jauh dari akses charger? gak perlu khawatir karena SAMSUNG ATIV 9 Plus bisa digunakan selama 11 jam untuk pemakaian normal. Semua hal tersebut kian sempurna dengan bobotnya yang hanya 1,39 kg,  cocok untuk menemani Anda kemanapun.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gadget For Technology - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger